VICTORIA, DUTA PIALA DUNIA 2018

Model Cantik-Atletis, Seksi Buangat ! 

Di Baca : 2770 Kali
Model cantik Duta Piala Dunia 2018 Victoria Lopyreva.

Moskow, Detak Indonesia--Model cantik Duta Piala Dunia 2018 Victoria Lopyreva, menyimpan sekitar satu juta pengagum di situs media sosialnya, model seksi ini sangat rajin meng-input foto-foto yang memeragakan keindahan fisiknya yang atletis saat berpose dengan format instagram yang menarik. Model cantik ini bertubuh atletis dan seksi buangat !

Foto yang di-input-nya sudah lebih 35.000 yang mengklik "suka" judulnya : "Kemenangan adalah sebuah proses." Banyak penggemarnya yang mengagumi. Judul yang dibuat itu sebuah kalimat singkat mengandung arti sangat luas.
 
Victoria model seksi nan atletis, ratu kecantikan memiliki jejaring instagram yang rutin mendukungnya hari demi hari jelang Piala Dunia 2018 di Rusia. Si Rambut Pirang peraih Mahkota Miss Russia 2003 inipun bekerja sebagai model, pembawa acara TV Rusia, aktris, ratu blogger dan ratu kecantikan.

Tujuan Victoria sebagai duta resmi Piala Dunia 2018 adalah guna mempromosikan kota kelahirannya Rostov-on-Don, Rusia secara global dengan cita gaya hidup dan olahraga sehat. Model seksi ini juga akan menggelar acara khusus Piala Dunia bagi anak-anak untuk memerpenalkan para pemain Rusia terkenal.

Victoria bercerai dari striker kesebelasan Rusia Krasnador Fyodor Smolov (27), bintang garis depan Tim Nasional Rusia, bertahan hampir dua tahun hidup bersama yang kemudian pisah dan kini melajang lagi sedang mencari jodoh?. Wanita cantik 33 tahun ini profesinya sekarang co-anchor acaraTV Football Rusia, dikenal bangat di negara asalnya setelah membintangi versi My Celebrity, Get Me Out of Here. Barang kali di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia ini model cantik ini menemukan jodohnya.(*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar